Bank Soal SmartDokter - Try Out Online UKMPPD GRATIS




Hari gini masih bawa-bawa buku soal untuk persiapan ujian kompetensi kedokteran ???

Tentu tidak dong. Dengan berkembangnya teknologi informasi dan semakin mudahnya akses internet, para pelaku start up pun semakin berkembang. Bahkan di dunia pendidikan semakin gencar promosi belajar dan ujian online.

Begitu pula halnya di dunia kedokteran. Banyak yang kemudian menawarkan layanan ujian online terutama untuk persiapan menghadapi ujian kompetensi kedokteran Indonesia. Salah satunya (dan mumpung lagi GRATIS nihc...) layanan dari Bank Soal SmartDokter.
 
Selama masa Pre-Launching, Situs Try Out Online UKMPPD ini memberikan Akses LIFETIME secara GRATIS untuk 1000 Member Pertamanya. Dengan kata lain, 1000 orang pendaftar pertama akan mendapatkan akses tanpa batas terhadap apapun update soal di situs ini. Berikut fitur yang ditawarkan oleh situs ini.


Fitur:

  1. Pembahasan Setiap Soal.
    Dengan fitur ini, Kamu bisa mempelajari alasan dibalik setiap jawaban soal sehingga kamu tidak perlu lagi membuka satu per satu text book mu.

     
  2. Tidak Ada Biaya Per Paket Soal. LIFETIME.
    Dengan fitur ini, kamu bebas mengakses halaman member area dan mengikuti berbagai paket soal latihan UKMPPD tanpa bayar sepersenpun alias GRATIS selama-lamanya. Namun, ini hanya berlaku untuk 1000 pendaftar pertamanya. So, kuy buruan daftar.
  3. Ranking Nasional.
    Nilai kamu akan diranking secara Nasional nich. Jadi, bagi yang kurang pede, daftar pakai nama alias aja dech....he...he...
     
  4. Sertifikat Kelulusan Setiap Melewati Satu Paket Ujian.Walaupun sepertinya fitur ini cuma buat seru-seruan tapi ya okelah. Lumayan buat nambah-nambah sertifikat di CV....he...he...
     
  5. Bisa Diakses Melalui Smartphone dan Gadget LainnyaKatanya sich situs nya sich udah mobile responsive. Artinya kamu bisa mengakses situs ini dan mengikuti latihan soalnya melalui gadget-mu seperti smartphone, tablet, dan lainnya. Apalagi PC/Dektop, tentu lebih memungkinkan lagi. Syarat minimalnya adalah gadget mu memiliki akses/koneksi internet. Kalau paket data mu habis, ya beli dulu dech sono...

Nah, jika kamu berminat, Silakan segera mendaftar disini:


Catatan:

Sebarkan informasi ini jika dirasa bermanfaat bagi banyak orang. Share artikel ini gratis kok, nggak bayar.




Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel di website kami. Untuk mengikuti Update Artikel Kami, bisa dilakukan dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Line : https://line.me/R/ti/p/%40jfu9740t atau @jfu9740t

Telegram : https://t.me/catatandokter atau @catatandokter





Artikel Lainnya


loading...


No comments:

Post a Comment

Pages